this is my journey

yaapp this is my journey>>>…. *backsound james bond 007*

 

berawal dari sebuah langkah ragu-ragu.. saya memilih psikologi UNS. bukan sebuah pilihan yang tidak dipikirkan memang, tapi juga bukan sebuah pilihan yang benar-benar diyakini, karena itu saya bilang ini ragu-ragu :p

well its not really bad, but its not really worth too..

rasanyaa pas pertama bertualang di psikologi, banyak hal yang bertentangan dengan diri saya.. rasanya ga cocok banget saya masuk psikologi.. teman-teman dan guru atau orang terdekat saya pun meragukan kelangsungan hidup saya di psikologi.. kata mereka saya lebih cocok di ilmu eksak bukan sosial.. yaahh, tapi saya sudah memilih jadi lupakan saja semua pemikiran itu dan jalani prosesnya..

proses,proses dan proses.. ukhhh kenapa sih proses ini begitu menyakitkan dan melelahkan??? bisa tidak kita langsung ke ending??  setiap hari saya menghitung hari sampai ending, berharap semua proses ini dapat segera berlalu.. saya terlalu malas dan lelah untuk menjalani proses ini..

eitsss tapi tak bisa begitu, jika saya hanya menunggu ending, saya tidak akan mendapat suatu pelajaran apapun dari proses melelahkan ini. saya harus bangkit!! saya harus move on!! saya harus lebih baik!! yeahh!!

kata dosen saya tidak ada manusia yang ‘terbaik’ yang ada manusia yang ‘lebih baik” jika begitu nikmati saja untuk menjadi lebih baik, daripada ngoyo ingin jadi yang terbaik🙂 thats what i doing now.. berlelah-lelah mungkin karena kita ingin mejadi yang terbaik, karena itu perjalanan ini terasa melelahkann… kita tidak pernah mendapatkan yang terbaik itu, karena terbaik itu tidak ada.. itu hanya rekaan  fiktif dari pikran utopis kita :p

perjalanan saya saat ini masih dalam tahap proses, ada kalanya saya menggalau dan mecoba meninjau ulang pilihan saya.. tapi tak penting bagaimana saya mengulang2 pikiran saya, hati kecil saya terpaut pada psikologi.. yang perlu saya lakukan adalah bertahan.. karena kata mama saya “manis itu nanti diakhir’ dan saya percaya perkataan mama sy itu.. saya pun percaya firman ALLAH swt “sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan” jadi sayaa akan bertahan dalam proses ini..

mohon untuk doakan langkah petualangan saya🙂

-nisarengganis-

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s