Finally Comeback

Hai haii !!! It has been a long time since my last article, right? More than 1 years. Huhu I really miss youuu. 

Oke postingan comeback ini adalah konfirmasi dari hiatus saya selama 1  tahun lebih.

Saya tidak dapat melakukan aktivitas blogging karena kesibukan di dunia perkuliahan. Quarter terakhir tahun lalu saya habiskan dengan mengurus persiapan melakukan kkn di Sabah yang saat itu direncanakan untuk dilakukan pada awal 2016. Persiapan tersebut cukup menyita waktu dan perhatian saya. Namun, alhamdulillah proses persiapan dan pelaksanaan berjalan lancar. Saya dan tim merampungkan kkn dengan baik. 

Setelah saya kembali dari tugas kkn, saya segera memacu diri untuk menyelesaikan studi S1 saya dengan menyusun skripsi. Saya menyusun jadwal super ketat untuk mengejar waktu target kelulusan yaitu sebelum batas waktu pembayaran semester selanjutnya berakhir. Maklum, saya tidak mau bayar kuliah lagi, karena harus memperpanjang masa studi hanya untuk skripsi. Hehe

Ada beragam hal terjadi selama proses pengerjaan skripsi tersebut. Saya juga sempat mengalami depresi ringan, hingga memutuskan kontak dengan keluarga selama beberapa minggu. Namun, alhamdulillah saya berhasil menyelesaikan skripsi dengan baik dalam target waktu yang sudah saya tentukan sebelumnya.

Saat ini, saya sudah resmi menyabet gelar sarjana psikologi. Setelah diwisuda pada awal september lalu, saya langsung kembali ke daerah asal. 

Nah, dari september sampai postingan ini dibuat, saya mengabdikan diri saya untuk berbakti kepada orang tua dan menyusun rencana karir (re: masih pengangguran). Semoga saya tidak berlama-lama lagi menyusun rencana karir ya. Saya ingin cepat memulai karir huhuhu😦

Yaa begitulah konfirmasi saya untuk hiatus selama 1 tahun lebih. Mulai dari postingan ini, saya berkomitmen untuk menulis minimal dua/ tiga artikel setiap minggu. Saya akan menulis artikel tentang perjalanan selama satu tahun hiatus, kejadian saat ini atau rencana masa depan. So, stay tuned guys !!

Mohon doanya agar saya segera mendapatkan karir yang terbaik. Serta semoga saya konsisten untuk bisa berbagi dengan kalian. Saya tidak mau kalian kesepian lagi tanpa saya #tsaahh hehe. 

See you in the next post. Please show me your support by giving comments or share my article. 

Thank you for being my reader and friend. ^^

Tinggalkan Balasan

