The Journey of MADE Series Bigbang [Part 2]

Setelah kemarin mengulas mengenai MADE series M, maka kali ini saya akan mengulas perjalanan saya selama menikmati MADE series selanjutnya yaitu ‘A’.

MADE series ‘A’ terdiri atas dua lagu, yaitu “Bang Bang Bang” dan “We Like 2 Party“. Kedua lagu tersebut rilis pada tanggal yang berbeda. Bang Bang Bang rilis lebih dulu dibandingkan We Like 2 Party.

Pengalaman yang saya rasakan saat mendengar Bang Bang Bang pertama kali adalah “Ini baru Bigbang!!”. Musik yang Up Beat, konsep MV yang menarik, dance, semua benar-benar Bigbang punya. hehe. Saya langsung bisa membayangkan, apabila saya datang ke konser dan Bigbang memainkan lagu ini, saya yakin saya akan “menggila” bersama mereka, menari-nari, berjingkat-jingkat, teriak-teriak dan merasakan festival yang sesungguhnya !!

Selanjutnya We like 2 Party, berbeda dengan Bang Bang Bang yang up beat. We like 2 Party menawarkan alunan lagu dan MV yang sangat berbau musim panas. Saat kalian melihat MV-nya, kalian akan merasakan “damai” sekaligus “gila” nya dari sebuah persahabatan. Para member Bigbang dalam MVnya terlihat sangat rileks. MV We Like 2 Party mengambil latar tempat yaitu di pulau JeJu. Waahh, para member sekalian liburaaann. Hehe

Ada yang menarik dari proses pembuatan MV We Like 2 Party yaitu pada bagian awal, ada cuplikan dimana beberapa member sedang berada di kendaraan umum. Ternyata gambar tersebut benar-benar diambil dalam setting yang alami artinya para member benar-benar naik kendaraan umum. Hal tersebut sempat membuat heboh dan rasa tidak percaya. Benar-benar sebuah totalitas untuk memperoleh hasil yang maksimal !!

Nah, itu tadi pengalaman yang saya rasakan saat menikmati MADE series A. Kalau teman-teman sendiri, bagaimana pengalaman yang kalian rasakan? ^^

Next, saya akan mengulas pengalaman saya selama menikmati MADE series D dan E. So, stay tune !! ^^

 

Tinggalkan Balasan

