Keraguan

Haahh, entah apa yang saya alami akhir-akhir ini. Saya sangat meragukan banyak hal, sangat tidak mempercayai diri saya.

Entah bagaimana semua menjadi abu-abu. Saya tidak bisa menentukan posisi saya, baik posisi dalam pertemanan atau dalam peran saya menjadi mahasiswa. Saya merasa sangat sensitif dengan teman-teman, tugas-tugas kuliah juga terbengkalai. Seperti ada satu lubang hitam yang terbuka lebar, saya tersedot ke dalamnya. Saya tidak bisa menolong diri saya, tidak, tidak bukan tidak bisa, saya tidak mau menolong diri saya.

Banyak tangan terulur untuk saya, tapi saya meragukan tangan-tangan itu. Akankah tangan itu benar-benar terulur dan akan selalu terulur untuk saya? Ahh, saya tidak yakin. Saya menapikkan tangan-tangan tersebut. Alasannya, simpel, saya sedang tidak ingin dikecewakan.

Ahh, saya tidak tahu. Apa yang harus saya lakukan dan apa yang bisa membuat saya kembali ingin menolong diri saya?

Tinggalkan Balasan

