Happy Birthday: Friends (Part 2)

Happy-Birthday-Beautiful

 

10 November 2014, Senin

Pagi-pagi saya datang ke kampus untuk menyiapkan presentasi. Ya, hari ini saya dan kelompok akan menyampaikan presentasi PRP. kami mempersiapkan segalanya. Hari ini juga hari spesial bagi saya karena saya berulang tahun pada hari ini.

Sedikit kecewa, bahwa teman-teman saya tidak mengingat ulang tahun saya, hanya beberapa saja yang mengingatnya. hehe. Saya memutuskan untuk melanjutkan hari seperti biasa, tanpa harapan apapun.

Akhir dari presentasi, saya yang sudah kecewa tidak berpikir apapun. Ternyata teman kelompok saya, sudah menyisipkan satu slide presentasi yang bertuliskan “Happy Birthday Nisa”. Jadilah saat itu saya dinyanyikan dan diucapkan ulang tahun dari teman sekelas. bahkan dosen saat itu juga memberi ucapan.

terima kasih teman-teman🙂

—Ucapan dari seorang teman nun jauh disana—

dan yang paling berkesan tentu ucapan dari seorang teman nun jauh disana, seorang sahabat yang entah bagaimana sudah saya sakiti, tapi masih tetap berada di sisi saya. Sebuah ucapan sederhana, dari seseorang yang sederhana namun sangat berarti bagi saya🙂

12 November 2014, Rabu

Sesuai janji saya mentraktir bulgogi (daging panggang Korea) teman-teman terdekat saya. kami makan, bercanda, menggosip dsb. Sampai salah seorang teman menuju ke arah pelayan toko. Saat itu saya mulai menyadari sepertinya mereka sedang menyiapkan sesuatu untuk saya (ke geeran :p).

Dan benar saja! Sebuah kue beserta lilin, di berikan ke saya. Biarpun sudah mengira sebelumnya, saya tetap bahagia menerimanya.🙂

Saya tidak tahu, berapa banyak/lama tepatnya kita sudah berteman, yang saya tahu saat ini kalian masih bersama saya, dan sangat menyenangkan melewati waktu bersama kalian. Terima kasih atas segala doa. Semoga doa berbalik kepada yang mendoakan.. Amiin

Terima kasih karena tidak meninggalkan saya, dan bertahan bersama saya.  Terima Kasih , Teman🙂

 

Tinggalkan Balasan

