Happy Birthday: Family (Part 1)

Happy-Birthday-.001

SISTER

10 November 2014 pukul 05.00

Sms masuk, sebuah ucapan paling so-sweet (menurut saya) datang dari orang yang paling so-sweet yaitu adek Anggit. Gini nih uapannya:

Happy Birthday mbak anis 🙂

Panjang umur, sehat selalu. Terus berkarya, makin ahli dibidangnya. Iringi bertambahnya usia dengan kedewasaan. Buang ego yang masih ada, isi dengan keindahan hati. Sekian dari Anggit, semoga bisa menambah satu senyuman untuk hari ini 🙂

Ekspresi pertama saat baca, adalah ahhh mata berkaca-kaca sambil senyum. Satu kebahagian di pagi hari memenuhi perasaan.

Eiits, tapi tunggu dulu, intuisi seorang kakak menggelitik hati saya untuk bertanya lebih jauh tentang ucapan itu. Saya bales sms-nya, nanya itu ucapan nge-copy darimana.

Niat hati pengen memastikan intuisi sambil sedikit bercandain Anggit. Eh tapi malah di bales gini “haha😀 nge-copy dari ngkoh”. Membaca balasan itu ekspresi saya adalah -_- (artikan sendiri).

For Your Info: ngkoh itu adalah seseorang yang dikagumi adek saya.

Oke, kata-kata ucapan pertama pagi itu berasal dari orang yang dikagumi adik saya. Iya mending kalau adik saya, meng-copy ucapan tersebut dengan izin. Setelah saya selidiki lebih jauh ternyata dia mendapatkannya dari hasil STALKER! STALKER! Saudara..saudaraa… -_- (mirip lu kayak gue, jago stalker hehe *bangga* :p)

Jadilah ucapan pertama hari itu adalah hasil dari kerja keras adik saya men-stalker. G.O.O.D  J.O.B dek!! hehe (yg penting usahanya)

MOM

Terus setelah sms dari adik saya, mama telepon. Mama mengucapkan selamat ulang tahun sebagaimana ibu-ibu lain. Begini percakapan saya dan mama:

Mama: “Halo”

Saya: “Halo”

Mama: “Ini siapa ya?” (Loh! Jayus ah.. hehe)

Saya : “ya siapa?”

Mama : “Mau ada perlu apa?” (makin-makin deh)

Saya : “Ya mau perlu apa?” (saat menulis ini saya sadar kalo saya echolalia -_-)

Mama : “Selamat ulang tahun ya sayang…”

Saya : “Hehe, iya”

Mama : “Besok pulang bawa yayang yaa”

Saya : “Tidaaaakk!”

Mama : “Semoga bawa pulang yayang Dokter!” (ekspresi saya saat itu : -_-)

Saya : (mikir dulu) “Amiin hehe”

Mama : “Biar mama bisa.. hehe”

Saya : “Bisa apa?”

Mama : “Bisa diobatin..”

Dan setelah itu telepon nya terputus…

Merasa absurp saya pun menelepon balik ke mama. Saya berharap di telepon kali ini mama akan ‘menambah’ doa nya. Tapi itu hanya sekedar harapan. Saat saya menelepon balik, mama cuma bilang pulsanya abis, minta di traktir pulsa, nyuruh sarapan, ngejelasin makanan yang ada dirumah, dan beliau lagi sibuk ngebungkusin makanan untuk di bawa jualan sama adek saya ke sekolah. Telpon pun terputus dengan alasan yang terakhir.

Oooh my….. Saya tersadar, satu-satunya doa mama untuk ulang tahun ke-20 saya adalah PULANG BAWA YAYANG DOKTER!!! -_- okelah mom.

BROTHER

And The Last is… ucapan dari kakak saya. Biasanya mas selalu jadi orang pertama yang ucapin selamat ultah jam 12 malem lebih dikit. Tapi kali ini dia jadi yang terakhir dalam keluarga. Sekitar jam 9 mas baru ucapin selamat. Sebuah ucapan yang sederhana, tapi karena itu darinya jadi terasa special.🙂

Dan begitulah ucapan-ucapan absurp dari keluarga saya. Biarpun absurp, saya tetap merasakan niat tulus mereka dan berterima kasih karena itu. Terima kasih untuk 20tahun yang sudah kita jalani bersama dengan penuh suka cita. Semua hal dalam perjalanan bersama 20tahun itu sudah membentuk saya menjadi seperti sekarang ini, dan saya tidak menyesalinya. Terima kasih untuk 20tahun berada disisi saya, dan tidak meninggalkan saya.

Maaf untuk segala kekurangan yang saya miliki. Untuk kedepannya, ayoo kita sama-sama berkembang menjadi lebih dewasa.🙂

Semoga Allah senantiasa menjadikan kita keluarga yang kuat dengan segala cobaan yang ada. Semoga senantiasa diberi kesehatan, keberkahan rezeki, dan kebahagian dunia akhirat. Semoga kita bisa selalu bersama sampai menempati surga Allah. Amiin Ya Rabbal Alamin.🙂

Maaf, Terima Kasih, Cinta Kalian (Mom, Brother and Sister)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s