Lika liku HIMAPSI SYMPHONI 2013

Himapsi Symphoni 2013

Bertahan, ya bertahan itu yang aku  lakukan selama setahun ini…

Lika-liku di Himapsi Symphoni 2013. Awalnya ga pernah nyangka kalo bakal bisa bertahan selama setahun di Himapsi. Kenapa? karena emang dari awal merasa tidak ditempatkan di tempat yang tepat. tapi semua berubah, sekarang lika-liku di Himapsi menjadi sebuah cerita yang mengalun indah penuh makna..

bertahan di Himapsi, bukan sesuatu yang mudah. dikecewakan, digantungkan, dibuat nangis, dibuat stress, dan segala tekanan yang menghadang dalam usaha untuk bertahan.. akan tetapi disela-selanya ternyata tetap ada canda dan tawa, dan ada sebuah arti besar yang tidak disangka bahwa saya punya teman-teman hebat yang membersamai langkah saya untuk bisa bertahan, selalu punya kakak hebat, dan saya jadi tahu bahwa saya mampu untuk menjadi orang yang kuat dan bertahan selama setahun..

sekarang, saat ini, saya merasa memilikinya, memiliki Himapsi, memiliki teman-teman, memiliki kakak-kakak. tidak ingin lepas, ingin terus berjuang bersama.. sekali lagi, walaupun masih dengan sedikit keraguan, saya ingin mengulanginya lagi, ingin bertahan di Himapsi.. tidak, tidak bukan lagi bertahan, tetapi selama setahun ini saya ingin membersamai Himapsi..🙂

jika pada awalnya aku meragukanmu, dan harus bertahan padamu, maaf.

terimakasih dengan semua hal yang membuatku sadar bahwa kini aku memiliki mu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s