Tangisanmu yang kubenci !

“huhuhu..huuhuhuuhu.. hiks.. hiks..”

ahh, siapa lagi ini? siapa lagi yang menangis malam-malam seperti ini? pasti mama lagi..

ohh, mom.. cobalah menangis dengan lebih tenang. jangan sampai aku mendengarmu.. aku tak mau mendengar tangisan mu..

ini sudah cukup!

***

memandangmu mom, menyakitkan yaa..

kau menangis begitu terdengar tapi saat pagi tak ada tanda-tanda kau menangis..

apa kau ber-make up mom? kau sungguh hebat

coba kau gunakan make-up untuk ayah? ayah pasti tidak akan pergi

tapi sudahlah, dia sudah pergi.. biarkan saja dia.

biar mati! aku benci ayah! dan sekarang aku membenci kau yang menangis mom! sebal!

***

tahu kah kau kenapa aku membencimu saat kau menangis?

karena kau egois!

kau selalu menangis sendiri tapi tangisanmu terdengar olehku..

membuatku merasa bingung !

ingin aku memelukmu dan membagi tangisanku juga padamu..

aku juga sedih mom. tapi kita selalu menangis sendiri-sendiri..

mungkin nanti.. nanti kita akan menangis bersama.. aku menantikannya..

tapi kuharap kita tidak akan menangis lagi..

lebih baik jika kita tersenyum bersama.🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

