first love..

this story is dedicated for my first love.. heehe :p

9tahun.. mungkin itu waktu yang lama untuk bertahan.. aku bertahan padamu.. dan aku lelah.. ini akan segera pergi..

r****, lahir 28 september 1994, anak bungsu dari tiga bersaudara.. dll.

sembilan tahun berlalu, tapi tak pernah luput dari perhatianku semua tentang dirimu. mungkin kita saat ini terpisah jarak dan waktu tapi bagiku kau masih bisa kujangkau.. bodoh yaa.. hehe

seperti tahun-tahun sebelumnya aku mengucapkan ulang tahun kepadamu LAGI tahun ini.. dan seperti biasa, seperti bisa ditebak, kau selalu membalas “ini siapa? tapi terima kasih”.. omgggg,, kau bahkan tak menyimpan nomorku tapi aku disini hampir gila karena memikirkan ucapan seperti apa yang akan ku kirim padamu.. hah.

bukan hanya itu sih sebenarnya yang aku lakukan padamu.. hehe. ssttt ini rahasia yaa.. aku selalu nge-Stalk facebookmu, twittermu loh.. tapi sayangnya karena kau setipe denganku, kau jarang menulis status.. hah.

setiap kali namamu muncul dalam jendela chat ku.. dalam hati aku bersorakk.. tak tahu aku harus bagaimana?? aku ingin menyapamu, berbincang seperti dulu.. tapi kau pasti tak menanggapinya dan aku sakit hati karena kebodohanku karena mulai menyapamu. hah.

dulu waktu kau di ‘tembak’ cewek lain didepanku.. tahukah kamu perasaanku?? aku pastikan kamu tidak tahu. kamu memang populer seharusnya aku sudah siap dengan kejadian macam ini, tapi tetap saja rasanya sakit. yang menyakitkan lagi adalah bahwa cewek yang menembakmu itu adalah temanku yang sering curhat tentangmu. hah. miris.

waktu aku tahu kau tak berhasil dalam ujianmu, aku sungguh merasa bersalah karena aku berhasil dalam ujianku. padahal ujian sebelumnya kau hampir selalu mengalahkanku, seharusnya aku senang dengan kegagalanmu tapi aku tidak bisa. aku turut bersedih atas kegagalanmu. ini aneh . hah.

well, walau sakit, aku tak pernah keberatan. aku menyukaimu bukan hanya karena kau membuatku bahagia tapi aku mencintaimu yang selalu membuatku sakit hati. aku bodoh ? memang. bagai caffein, kau sukses membuatku tak bisa tidur dan kecanduan.

sekarang, sudah 9tahun dan aku siap untuk melepas perasaan ini.. aku mau cari orang lain! aku mau move on!! hahaha..

kau harus bangga karena kau pernah jadi bagian kisahku. kau harus bangga karena kau memiliki status sebagai cinta pertamaku..🙂

aku mendoakan kebahagiaan dan kesuksesanmu.. terima kasih ^^

 

#maaf ceritanya ga jelas, karena memang hubungan kita ga pernah jelas.. hehe. cerita yang lebih jelas biar kusimpan sendiri. :p

Tinggalkan Balasan

