mengerti

#plakk

“kau pikir kau siapa melakukan hal ini padaku?” ucapku sangat marah dengan perlakuannya..

“aku tidak melakukan apapun? bukankah kau yang baru saja menamparku??” ucapnya santai

“ahhh sudahlah lupakan saja sampai kapanpun kau tidak mengerti dengan perbuatan mu.. baiklah aku mengerti aku pergi” aku meninggalkannya yang belum juga mengerti akan kelakuannya..

rasanya dada ini benar-benar sesak, dia tak juga mengerti.. berapa kali, berapa kali lagi, harus diberi tahu?? seperti kebarnya tanganku sehabis menamparnya, hati ini pun sekarang terasa kebar..

aku pergi, aku tak mampu lagi bersama mu.. semua kenangan dan hal yang kulakukan padamu.. lupakan saja. sekarang kita berjalan dengan arah yang berbeda. sampai kau mengerti, aku tidak akan kembali..

Tinggalkan Balasan

