Menjadi tua..

Inget ga sih saat kita kecil tuh kita selalu ga sabar buat jadi orang dewasa. dalam pikiran kecil kita, kita berpikir bahwa enaknya jadi orang dewasa karena bisa melakukan segala sesuatu dengan bebas dan mandiri.. tapi saat kita sudah menjadi dewasa/tua, kita merindukan dengan sangat, masa-masa kecil kita.. kita berharap punya time machine untuk kembali kemasa kecil ataupun berharap seharusnya pas kecil kita tidak tumbuh menjadi tua/dewasa..

Yaap, itulah yang terjadi pada saya, terjebak dalam situasi yang dewasa namun masih terus mencoba bertahan menjadi anak kecil.. alhasil setiap hari saya hanya bisa mengeluh, menangis, memaki, dan menyesali hidup ini.. sangat berat sekali bagi saya, ego saya yang masih childish harus berhadapan dengan situasi dewasa yang kompleks dan keras.. lebih parah lagi saya harus melalui segalanya sendiri!! karena saya sudah dewasa.. -___-“

Well, kalo sudah seperti ini, hanya ada satu jalan keluar.. yaitu.. mengubah diri saya sendiri!! yaa ubah diri saya sendiri!! ubah semua sifat childish dan perasaan2 mengeluh.. ubah hal-hal yang seharusnya sudah saya tinggalkan.. mempersiapkan diri dengan sifat2 baru yang sesuai dengan keadaan.. hanya itu.. hanya itu yang bisa dilakukan..

Pesan saya untuk kalian, jika saat ini kalian masih kecil maka nikmati masa kecil kalian.. jika kalian sudah dewasa maka selamat kalian sudah sukses.. tapi jika kalian ada posisi saya maka lakukan yang terbaik untuk diri anda, berubah,..🙂

Its time to change..🙂

Tinggalkan Balasan

