Just think about skripsi :p

setiap kali ke perpustakaan pasti stuck di sebuah spot keramat. spot itu bukan angker atau mengandung hal mistik. hanya saja setiap berhenti di spot itu, pasti akan terbesit sebuah pikiran tentang masa depan. spot itu adalah… tempat para skripsi ‘keramat’ dimuat.

yap, skripsi.. entah mengapa tulisan manusia itu sungguh keramat bagi mahasiswa mungkin lembih keramat daripada buku-buku tebal lainnya atau ujian-ujian lainnya.

sama seperti saya, saya masih smester awal tapi entah kenapa skripsi sudah membayang dalam benak saya, mengganggu pikiran saya setiap kali melihat kaka tingkat yg sedang skripsi-an atau hanya dengan melihat tumpukan skripsi di perpus..

“suatu saat saya akan menulis hal sperti ini(skripsi)?” “bisa ga ya nulis setebal ini?” “mau nulis apa coba? ngerti aja enggak?” “kalo ga nulis bisa lulus ga ya?’ <—nahh pertanyaan2 macam itulah yg muncul dibenak saya. dan pada akhirnya tanpa sebuah jawaban pasti saya hanya bisa menarik nafas dalam dan mengeluarkannya dalam satu hembusan seraya menenangkan diri dengan “ah~~ jalani saja dulu :)”

jalani saja, jalani saja, sampai bertemu saatnyaa..🙂

Tinggalkan Balasan

