when the blog was born!!! LOL

hai, hai readers wassup??? #alahh si nisa sok kenal sama readers, sok inggris juga :p

gue nisa, pemilik blog ini.. jadi beginilah blog gue. -end-

LOL… dont be mad okey??? nisa emang gaje..:p

btw sesuai dengan judulnya, gue pengen berceloteh nih tentang kelahiran blog ini.. blog ini lahir untuk menyampaikan suatu misi.. dengdeng *alaMIB* misi apakah itu?? misi untuk menemani orang-orang aneh seperti kita *kita??LOL* .. nevermind..

yahh pokoknya blog ini lahir dengan penuh harapan baru di tahun 2013 bahwa adminnya (maksudnya gue) ga akan menelantarkan blog ini seperti blog-blog gaje gue lainnya wkwkwkw

insyaAllah blog ini akan lebih CETARMEMBAHANABADAITSUNAMI dari blog-blog sebelumnya.. pembahasannya insyaAllah udah ga labil lagi dahh, tapi VULGAR wkwkwkw *kidding*

just for fun okee guys? dont be mad.. and why so serious??

Tinggalkan Balasan

